Semarak Lampu Colok Undang Antusias Warga

Semarak Lampu Colok Undang Antusias Warga

Festival lampu colok di jalan cut nyak dien resmi dimulai tadi malam dan akan berlangsung hingga tanggal 12 Juni mendatang dan di resmikan langsung oleh Bapak Plt. WALIKOTA Pekanbaru.

Event yang digelar Pemerintah Kota Pekanbaru ini mendapat antusias warga Kota Pekanbaru, terlihat dari ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan event sekali setahun ini . Kali ini,  Pemko Pekanbaru menggandeng Haniyya Production untuk menyelenggarakan event Festival Lampu Colok yang juga bersempena serta memeriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke 234 tahun 2018.

 Ada 4 peserta yang turut menyemarakkan festival lampu colok ini, yaitu Bank Riau Pusat dan cabang Pekanbaru, Mesjid Amaliyah Tenayan Raya dan Persatuan Masyarakat Tionghoa Riau. PLT Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru juga mengatakan bahwa Festival Lampu Colok ini juga merupakan momentum untuk melestarikan budaya Melayu. Dan diharapkan tahun depan lebih semarak lagi dan banyak peserta yang berpartisipasi juga lebih banyak lagi.

Masih ada kesempatan bagi warga Kota Pekanbaru untuk menyaksikan semarak Lampu Colok ini hingga tanggal 12 Juni Mendatang.


Pariwisata Pekanbaru - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata