Sekredisbudpar Hadiri Acara Annual Wedding Expo 2021

Sekredisbudpar Hadiri Acara Annual Wedding Expo 2021

PEKANBARU- Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ardiansyah Eka Putra, S.STP,M.Si menghadiri acara SKA Annual Wedding Expo tahun 2021di Mall SKA Pekanbaru, Rabu (17/3/21)
Ia mengatakan dalam acara SKA Annual Wedding Expo telah terlaksana 7 tahun berturut turut meski ditahun ini sedikit berbeda tetapi tetap terlaksana secara gebyar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.
"Berkaitan dengan pemulihan ekonomi nasional sembari tetap mengendalikan penyebaran pandemi Covid 19 ini pemerintah kota Pekanbaru telah mengeluarkan peraturan wali kota nomor 104 tahun 2020 dan diperbarui peraturan wali kota dengan nomor 130 tahun 2020. Dalam rangka new normal serta bagaimana menerapkan perilaku hidup baru dengan standar protokol kesehatan yang ada" tuturnya.
Ardiansyah menyebutkan Pemerintah Kota Pekanbaru telah memberikan sedikit keluasan bagi sektor ekonomi tetapi dengan Protokol Covid 19 yang telah di tetapkan oleh wali kota Pekanbaru dengan izin tatanan Perilaku hidupan baru (ITPHPB) dan juga yang didukung oleh Kemenpar RI dengan sertifikat Cleanliness Health Safety Environment Sustainability (CHSE).
Selanjutnya atas nama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru mengucapkan selamat untuk Mall SKA dan Bigbuzz Organizer yang sudah konsisten melaksanakan acara annual wedding expo tahun 2021 serta bisa mengajak dan juga memberikan kesempatan ruang promosi serta transaksi bagi berbagai vendor pelaku usaha pariwisata di sektor Wedding di kota Pekanbaru.
"semoga dengan kolaborasi bersama, dapat membantu pemulihan sektor ekonomi di pekanbaru, namun tetap Aman dari penyebaran Virus Covid 19"ucapnya.
(Disbudpar/J&K)


Pariwisata Pekanbaru - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata