Jatra Hotel akan Gelar Senam Zumba di Taman Tuan Kadi

Jatra Hotel akan Gelar Senam Zumba di Taman Tuan Kadi

Grand Jatra Hotel Pekanbaru akan menyelenggarakan Senam Zumba Di Taman Tuan Kadi tepian Sungai Siak pada hari Minggu 2 September mendatang. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan juga akan di hadiri oleh berbagai komunitas dan di meriahkan dengan doorprice dengan hadiah-hadiah yang menarik. Selain itu, akan ada pemeriksaan kesehatan gratis bagi para peserta atau masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru Ardiansyah menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini juga merupakan promosi pariwisata melalui jalur olahraga. dan diharapkan kedepannya akan banyak interaksi- interaksi Pariwisata bersama pihak manajemen Perhotelan. Dipilihnya tempat ini sebagai lokasi acara, karena di sekita Taman Tuan Kadi ini memiliki wisata yang bersejarah yang dapat di kunjungi oleh massyarakat. diantaranya, terminal lama, Rumah Singgah, Rumah tenun, Gudang Pelindo, Tugu titik Nol Pekanbaru dan sebagainya.
jadi, selain dapat melaksanakan senam sehat Zumba mengajak berolahraga, masyarakat juga dapat menikmati dan mengunjungi wisata heritage yang ada di Pekanbaru. 

Senam Zumba merupakan rangkaian olahragadengan gerakan senam yang menyenangkan dan mudah untuk diikuti. Dengan alunan musik latin serta dengan kombinasi cepat dan pelan serta menyenangkan.
Mengingat kegiatan ini sangat menarik, sayang sekali jika kita lewatkan. Mari datang dan ikuti Senam Zumba bersama Grand Jatra Hotel di Taman Tuan Kadi pada hari Minggu ( 2 September ) mendatang. (N)


Pariwisata Pekanbaru - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata