Disbudpar Pekanbaru Menerima Kunjungan Kerja DPRD Bintan

Disbudpar Pekanbaru Menerima Kunjungan Kerja DPRD Bintan

Jum'at (29/06/2018) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru menerima Kunjungan Kerja dari Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau. Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru bersama beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi Di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru. 

Dalam Kunjungan kerja kali ini menjadi wadah untuk sharing informasi Kepariwisataan serta mengetahui pengelolaan potensi Pariwisata yang ada di Kota Pekanbaru.  Pertemuan ini di awali dengan pemaparan/ekspose Potensi Pariwisata Kota Pekanbaru oleh Plt. Kadisbudpar Pekanbaru dan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.Selain itu juga, Kunjungan ini bertujuan untuk mencari masukan  atau informasi yang bermanfaat sehingga hasilnya dapat diimplementasikan di daerah setempat. 

Plt. Kadisbudpar Pku Ardiansyah juga mengenalkan beberapa potensi Pariwisata yang ada di Kota Pekanbaru seperti wisata Heritage Senapelan, mengembangkan wisata Sungai Siak dan Bandar Khayangan, serta MICE dan Wisata belanja. Semoga dengan adanya sharing informasi melalui kunjungan ini dapat mengembangkan potensi wisata daerah dan tentunya menaikkan Pendapatan Asli Daerah di sektor Pariwisata.



Pariwisata Pekanbaru - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata